Post AD

AGEN POKER UANG ASLI

Elsya Agnesya Kalangi Telaten Akan Merawat 3 Anak Dari Dodi Triono

Elsya Agnesya Kalangi Telaten Akan Merawat 3 Anak Dari Dodi Triono

Agen Dewa Poker - Kasus pembunuhan di kediaman Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur, juga menyeret nama istri ketiga pria berusia 59 tahun tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya tengah memburu keterangan istri ketiga Dodi yang belum diketahui keberadaannya.
"Saya belum tahu (keberadaan istri ketiga korban) dan semua yang berkaitan akan diperiksa," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 28 Desember 2016.


Dari penelusuran, istri ketiga yang dinikahi Dodi secara siri itu seorang model asal Makassar, Sulawesi Selatan. Elsya Agnesya Kalangi dan Dodi menikah sejak setahun lalu. Saat ini wanita dengan panggilan Agnesya itu dikabarkan tengah hamil 7 bulan.
Sejatinya, Agnesya bukanlah sosok asing bagi keluarga Dodi. Sebab, wanita kelahiran Makassar 7 April 1997 itu sejak dinikahi sudah tinggal bersama dengan anak-anak Dodi dari istri keduanya. Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Erlinda mengatakan, ketiga anak Dodi dari mantan istri keduanya, Almianda Shafira, selama ini dirawat istri ketiga yang diketahui bernama Agnes.
"Bahkan, ketiga anak dari almarhum (Dodi) dari istri kedua memang tinggal bersama mereka. Walaupun awalnya adalah anak pertama dulu, kemudian anak kedua dan ketiga. Kalau adek ini (Zanette), karena butuh perhatian lebih," ujar Erlinda di lobi RS Kartika Pulomas, Jakarta Timur, Rabu, 28 Desember 2016. Tak heran kalau Agnesya juga mendatangi RS Kartika Pulomas, tempat dirawatnya Zanette Kalila Azaria, putri Dodi yang selamat dari pembunuhan.
"Menjenguk kok, cantik, rambut panjang, putih. Dia cuma memastikan bahwa (Zanette) anak (tirinya) baik-baik saja," ucap Erlinda. Seperti dikutip dari laman sooperboy.com, Agnesya mengaku bakat sebagai model sudah dimilikinya sejak kecil. Apalagi kemudian sang ibu memasukkan ke sekolah model.
"Dari kecil aku udah masuk ke sekolah model, terus ikut lomba foto, catwalk, dan keterusan hingga sekarang," ujar wanita berdarah Manado tersebut. Bakat itu pula yang kemudian mengantarkan wanita dengan tinggi 167 sentimeter tersebut meraih prestasi dan berkarier di bidang model. Seperti Miss Sport Honda Makassar, Miss Celebrity dari Manado, serta menjadi bintang iklan untuk perusahaan rokok.
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment