Post AD

AGEN POKER UANG ASLI

INGIN HANCURKAN LAS VEGAS, PACQUIAO AKAN TUNJUKAN KEKUATANNYA

INGIN HANCURKAN LAS VEGAS, PACQUIAO AKAN TUNJUKAN KEKUATANNYA


Berita Terkini - Akan di tayangkan Jelang Manny Pacquiao vs Jessie Vargas di tv
Las Vegas  Semangat Manny Pacquiao makin membara jelang bertarung melawan Jessie Vargas d Thoms & Mack Center, Las Vegas, 5 November mendatang. Petinju Filipina menegaskan tak main-main soal rencananya membuat lawan asal Amerika Serikat KO.

SITUS RESMI JUDI ONLINE 


kessie vargas adalah seorang juara jadi saya tidak akan memandangnya sebelah mata dengan kekuatan saya sendiri tidak menganggapnya lawan yang ringan jadi kita harus berlatih lebih serius biar pertarungan ini saya ingin jadi juara lagi jika mungkinkan kemenangan  knock out bisa diraih yang jelas saya akan lakukan yang terbaik di atas ring nantik tutur Pacquiao seperti dikutip Boxing Scene, Rabu (2/11/2016).

AGEN POKER UANG ASLI


Pacquiao bakal kembali bertarung saat melawan Vargas. Petinju berjuluk Pac Man berencana mencuri sabuk WBO yang kini digenggam lawannya. Duel nantik menandai kembalinya Pacquiao dari masa pensiun. Sebelumnya, melawan  Las Vegas ia petinju berusia 37 tahun menyatakan berhenti dari olahraga yang membesarkan namanya lantaran ingin fokus berkarier politik.

AGEN DOMINO UANG ASLI


Sebulan kemudian, Pacquiao pun terpilih jadi anggota Senat Filipina. Namun pada Agustus lalu, Ia menyatakan kembali naik ring dan menunjuk Vargas sebagai lawan. Pacquiao menegaskan, Ia tak kuasa mengakhiri profesi tinju yang sudah 20 tahun digelutinya. Ia pun menjamin, statusnya yang kini jadi pejabat pemerintahan tidak akan terganggu dengan aktivitasnya di atas ring.

POKER ONLINE UANG ASLI


Saya memutuskan melanjutkannya (tinju) karena itu gairah saya. Saya tidak tahu sebelumnya (kapan kembali bertinju), tapi saya memutuskan demikian karena percaya tinju masih mencintai saya dan saya pun demikian. Saya amat merindukan tinju," sambungnya.

DOMINO ONLINE UANG ASLI


Saya melanjutkan karier ini saya karena saya yakin. Setelah menang di pertarungan terakhir lawan Bradley, saya percaya kalau bertarung masih mungkin dilakukan," Politik adalah hal yang beda dan saya yakin bisa menyeimbangkan dan mengaturnya. Ketika berlatih atau bekerja di kantor, itu cuma soal mengatur waktu dan disiplin. Segalanya akan berjalan baik," tutupnya.

Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment