Post AD

AGEN POKER UANG ASLI

Anies-Sandi: Kami Gak Akan Menghina Umat Islam



Nonton Flim55 | Nonton Film Movie Online Baru Bersubtitle Indonesia - Seorang polisi mengkap kordinator aksi 31 Maret Muhammad Al Khaththath, pada Jumat 31 Maret 2017 dini hari. Penangkapan Sekjen Forum Umat Islam (FUI) bersama empat orang lainnya karena dugaan upaya makar.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


Sementara itu, di media sosial beredar foto yang menunjukkan Al Khaththath bersama pasangan Calon Gubernur dan Wakil​ Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno atau Anies-Sandiaga dalam suatu acara.

SITUS POKER UANG ASLI


Namun foto yang menjadi viral di jejaring media sosial tersebut tertulis keterangan: "Gatot Saptono alias Al Khaththath Timses Anies-Sandi yang sebarkan spanduk tolak jenazah muslim".


Menanggapi hal ini, Anies mengaku tak tahu apakah dirinya pernah bertemu dengan Al Khaththath.

SITUS DOMINO UANG ASLI 


"Kemungkinan saya ketemu ratusan orang. Ini acara begini saja (deklarasi dukungan buruh di DPP Gerindra) saya ketemu ratusan orang. Ini kalau ada, Anda tanya apakah Pak Anies ketemu Sugiono di dalam. Mungkin ya, karena banyak orang," kata Anies di DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Sabtu (1/4/2017).

POKER ONLINE UANG ASLI


Anies pun tak mau mengomentari soal dugaan makar yang menjerat Al Khaththath. "Enggak ada (urusan). Urus pilkada saja," tandas Anies.

DOMINO ONLINE UANG ASLI


Sandiaga Uno menegaskan, pihaknya tidak akan makar. "Kita tidak akan makar. Titik. Itu adalah perintah Pak Prabowo. Kita akan dukung pemerintah dan aspek kepentingan rakyat," tandas Sandiaga.
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment