Post AD

AGEN POKER UANG ASLI

Ada 3 Cara Agar Pasutri lebih Nyaman Berhubungan seks



Situs Resmi Berita Terkini - Merasa nyaman saat berubungan seks sangatlah penting.mustahil untuk tidak ingin menikmati momen intim tersebut bersama pasangan anda sendiri merasa tidak nyaman, dengan kuncinya tentu Anda harus merasakan rileks saat di ranjang.

Dengan hall yang kadang tidak disadari orang adalah sebagaian besar masalah ketidakcocokan seksual merupakan bagian dari masalah tidak cocokkan yang lebih besar. kata penemu Maze of Love, Chris Armstrong, dikutip dari Bustle, Jumat (19/5/2017).

ada tiga cara untuk bisa anda terapkan bersama pasangan agar merasa nyaman satu sama lain ketika berhubungan seks cara ini tidak hanya meningkatkan pengalaman seks melainkan juga membuat hubungan seks anda jadi lebih dekat.

1 Luangkan waktu di luar kamar

Keakraban pasangan harus dibangun tidak hanya di dalam kamar, melainkan juga di luar kamar," Jika pasangan anda kesulitan membangun keakraban di luar kamar tidur.

kemungkinan besar mereka pun akan menjalani momen yang membosankan di ranjang". ucap Srmstrong,

2 Katakan saja

Jika ada hall yang anda sukai atau tidak sukai, sebaiknya ungkapkan pada pasangan ketika dia luar kamar tidur 

"Tidak semua orang siap menerima segala sesuatunya, " kata Amy Levine, sex coach di Ignite Your Pleasure.

3 bergerak Perlahan 

Ketika berhubungan seks adalah mampu merasakan respons pasngan pada hal-hall yang disukainya. Dengan begitu anda akan lebih bisa memahami pasangan. bergeraklah perlahan gunakan waktu yang ada meliki untuk mengeksplorasi tubuh dan gairah pasangan, bisa dipastikan anda dan pasangan bisa lebih mengenal satu sama lain dengan cara yang menyenangkan,


Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment