Post AD

AGEN POKER UANG ASLI

Jika Demo 4 November anarkit presiden akan Bubarkan FPI

Jika Demo 4 November anarkit presiden akan Bubarkan  FPI


Berita Terkini - Seperti yang di beritakan akhir-akhir ini, bahwa akan digelar demo besar-besaran dari ormas Islam di dalam dan luar kota pada Jumat (4/11/2016) mendatang, tepatnya di Istana Merdeka. Demo ini di isukan akan terakhir rusuh dan bentrok.

SITUS RESMI JUDI ONLINE 


Demo ini menuntut keadilan tentang Gurbenur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama yang di anggal menista Al-Quran pada surat Almaidah 51 pada saat kunjungan pidato ke Pulau Seribu, namun pihak berwajib sudah mengklarifikasi video tersebut karena ada pemotongan atau penghilangan kata.

AGEN POKER UANG ASLI


Sudah kami cek video tersebut dan tidak mengandung penghinaan, ada satu kata yang dihilangkan. Bunyi kata itu, jangan mau di bohongi pakai surat Almaidah 51, dipotong menjadi jangan mau di bohongi surat Almaidah 51." ucap Irjen Boy. Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli sudah menepis hal itu. Jendral dua bintang ini meminta agar warga tetap tenang dan mempercayakan pengamanan ke Polri.

AGEN DOMINO UANG ASLI


Unras 4 November nanti kami kedepankan sifat persuasif. Jangan anggap kami harus represif karena semua pengamanan ada protapnya, kami sesuai itu," beber Boy Rafli Amar usai rapat tertutup dengan jajaran Mabes Polri dan Polda Metro, Minggu (30/10/2016) malam di Polda Metro Jaya. Mari kita semua berfikir positif, jangan ada anggapan akan terjadi hal tidak baik. Semua langkah pengamanan kami siapkan termasuk yang sifatnya kontigensi," ucapnya.

POKER ONLINE UANG ASLI


Dari Istana Merdeka juga sudah mengimbau pendemo untuk melaksanakan demo dengan damai, jangan ada anarkis.
Jika anarkis, FPI bisa kami bubarkan. Negara ini punya hukum, bila dilanggar akan kami pidanakan atau kami bubarkan ormas yang bersifat PROVOKATOR.

DOMINO ONLINE UANG ASLI


Demo adalah hak orang menyampaikan pesan-pesan namun harus secara damai, bukan anarkis. Bila kedapatan ada tindak anarkis akan kami tindak dengan keras.
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment