Post AD

AGEN POKER UANG ASLI

AKAN DIUMUMKAN KASUS AHOK PADA HARI RABU BESOK

AKAN DIUMUMKAN KASUS AHOK  PADA HARI RABU BESOK

Agen Dewa Poker - Pada awalnya badan Reserse Kriminal Polri masih terus melakukan gelar perkara atas penyelidikan kasus dugaan penistaan agama yang diduga dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hasil kasus perkara akan di umumkan pada hari rabu besok 

SITUS RESMI JUDI ONLINE   


harus besok memberikan kabar kasus ahok tersebut tidak bole melewat sampai 2 hari" ungkap Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komjen Ari Dono Sukmanto di kompleks Mabes Polri, Jakarta, Selasa (15/11/2016).

AGEN POKER UANG ASLI


Ari mengatakan, sampai dengan saat ini pihaknya belum menyimpulkan hasil gelar perkara itu. Sebab, keterangan saksi baik dari terlapor ataupun pelapor masih didengarkan oleh penyelidik.

AGEN DOMINO UANG ASLI 


pada Belum, baru kita sampaikan keterangan pelapor. Jadi kurang lebih ada sembilan pelapor. Pada prinsipnya sama, baru kemudian terlapor," ucap dia.

POKER ONLINE UANG ASLI 


Gelar perkara atas laporan dugaan penistaan agama masih terus dilakukan. Baru sebentar dibuka, gelar perkara berlangsung tertutup untuk umum.

DOMINO ONLINE UANG ASLI  


Tercatat sedikitnya, ada lima pelapor yang mengikuti proses gelar perkara. Kemudian hanya ada satu orang yang mewakili pihak terlapor, yakni pengacara Ahok, Sirra Prayuna. Serta 16 saksi ahli, di antaranya lima saksi ahli dari Polri, lima saksi ahli dari terlapor, dan enam saksi ahli dari pelapor.
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment