Post AD

AGEN POKER UANG ASLI

Humanika: Jokowi Mulai Main Tuduh-Tuduhan

Humanika: Jokowi Mulai Main Tuduh-Tuduhan


Berita Terkini - Pernyataan Presiden Joko Widodo yang menyebutkan aksi demonstrasi ditunggangi aktor politik dianggap semakin memperkeruh suasana. 

SITUS RESMI JUDI ONLINE  


Pernyataan Jokowi dinilai sangat bersayap dan bisa menimbulkan muftitafsir. "Publik bisa secara liar akan menerka-nerka siapa pihak yang dituduh Presiden. Hal tersebut dapat mengundang kegaduhan baru," kata Sekretaris Jenderal Himpunan Masyarakat untuk Kemanusiaan dan Keadilan (Humanika) Sya'roni melalui siaran persnya kepada Berita Terkini, Minggu (6/11/2016). (Baca juga: Jokowi Sebut Demo 4 November Telah Ditunggangi Aktor Politik)

AGEN POKER UANG ASLI


Sya'roni yang ikut melakukan aksi damai pada Jumat 4 November 2016 merasa terlecehkan oleh pernyataan presiden tersebut. Dia mengatakan, Presiden secara tidak langsung telah menuduh para demonstran sebagai obyek tunggangan. 

AGEN DOMINO UANG ASLI


Dia menilai jelas tuduhan yang sangat menyakitkan dan sekaligus cerminan Presiden yang antikritik. Jika presiden dengan seenaknya menuduh aksi demonstrasi ditunggangi aktor politik, apa bedanya dengan publik yang menuduh Jokowi melindungi Ahok?

POKER ONLINE UANG ASLI


Sebagai Presiden, kata dia, semestinya Jokowi tidak dengan mudah melontarkan pernyataan yang tidak berdasar. Presiden bisa bertindak lebih bijak untuk mendinginkan suasana.

DOMINO ONLINE UANG ASLI


Dia meminta Presiden tidak mudah menyalahkan pihak lain. Lebih bijak jika Presiden melakukan introspeksi ke dalam terlebih dahulu. "Tidak menutup kemungkinan bawahannya yang kurang tepat menyikapi aksi demonstrasi. Jika itu yang terjadi maka evaluasi harus segera dilakukan," tuturnya. 
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment