Post AD

AGEN POKER UANG ASLI

Jokowi Akan Menghancurkan (FPI Dan HTI) Tanggal 27 November 2016


Jokowi Akan Menghancurkan (FPI Dan HTI) Tanggal 27 November 2016

Agen Dewa Poker - Sebelum ini kita sudah berkali-kali melihat penenggelaman kapal secara terbuka. Seolah tak ada takut-takutnya dengan negara tetangga. Kemudian pembubaran Petral, pembekuan PSSI, hingga tembak mati pengedar narkoba.

SITUS RESMI JUDI ONLINE  


Tak main-main, soal tembak mati ini Presiden Jokowi mendapat banyak respon dari pimpinan dunia. Australia dan Brazil sempat menarik duta besarnya. Bahkan baru-baru ini, Jerman meminta agar Indonesia menghapus hukuman mati.

AGEN POKER UANG ASLI


Namun dengan santainya Jokowi menjawab itu hukum yang berlaku di Indonesia dan masih akan kita lanjutkan untuk memerangi narkoba.
Lalu kini ormas anti pancasila (HTI/FPI) yang siap diumumkan pembubarannya. Hal ini bukan hal luar biasa, sebab sejak awal Presiden Jokowi sudah menunjukkan banyak gebrakan perbaikan. 

AGEN DOMINO UANG ASLI 


Tapi apapun itu pembubaran HTI atau FPI akan menjadi catatan tambahan tentang keberanian seorang Jokowi yang sangat luar biasa. Tentu saja tidak bisa dibandingkan dengan SBY. Jauh. Jauh pake banget, kayak langit dan sumur.

POKER ONLINE UANG ASLI 


Kebijakan ini sekaligus memberi tahu kita semua bahwa perhitungan pemerintah dalam membuat kebijakan sangat hati-hati. Tidak grusa grusu. Dan semoga setelah ini tidak ada lagi pertanyaan kapan HTI atau FPI dibubarkan?

DOMINO ONLINE UANG ASLI


Bersiap-siap akan bubarkan FPI Merespon
Jokowi akan menghancurkan  FPI  pada tanggal 27 november 2016 demi keamanan bangsa INDONESIA,dan menghindari kerusuhan lagi yang di lakukan pada tangal 4 november 2016.
alasan  JOKOWI menghancurkan FPI  di karena banyak masyarakat tidak setuju dengan aksi FPI pada tangal 4 november 2016.

Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment