Post AD

AGEN POKER UANG ASLI

KARENA ANAK, RAFFI AHMAD RELA MENJADI JAHAT

KARENA ANAK, RAFFI AHMAD RELA MENJADI JAHAT

Agen Dewa Poker - Raffi ahmad pada ahir akhir ini ada beda suami  Nagita Slvina yang biasa tampil rapi itu kini menumbuhkan berewok dan mewarnai rambutnya jadi pirang.

SITUS RESMI JUDI ONLINE 


Hal ini di lakukan oleh Raffi Ahmad yang bisa berperan maksimal dalam Film yang akan di bintangi Putranya Rafathar malik Ahmad di pada flim tersebut Raffi akan menjadi Penjahat.

AGEN POKER UANG ASLI


Ini (penampilan) untuk membuat film sudah syuting dua hari jadi penjahat kalau penampilan tersebut.

AGEN DOMINO UANG ASLI 


Tidak biasa-biasanya Raffi Ahmand menjadi jahat seperti ini tapi  ada bedanya," ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

POKER ONLINE UANG ASLI


Pada Film tersebut yang di produseri oleh Raffi Ahmad dan anggy Umbara ini anak sulung Amy Qanita itu berperan sebagai Jhonny Gold Namun Bayi yang berumur 2 tahun tersebut yang di culik Jonny Gold Memiliki banyak kekuatan super dan elektric

DOMINO ONLINE UANG ASLI


Aku ceritanya menculik Rafathar. Jadi Penjahat namanya Jonny Gold, makanya dibikin gold semuanya," ungkap Raffi Ahmad. Raffi Ahmad berharap, penampilan barunya tersebut bisa membuatnya lebih menjiwai tokoh yang ia mainkan. Biar lebih ada perbedaan saja, Johnny Gold dan Raffi Ahmad‬," ujar Raffi Ahmad.

Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment