Post AD

AGEN POKER UANG ASLI

LUNA MAYA & PACARNYA IKUT MEMBELA AHOK


LUNA MAYA & PACARNYA IKUT MEMBELA AHOK 

Hasil gelar perkara yang dilakukan Bareskrim Polri pada Rabu (16/11/2016) kemarin menetapkan status Ahok sebagai tersangka atas dugaan penistaan agama. Namun hal tersebut tidak serta merta membuat Ahok kehilangan pendukung.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


Pria bernama asli Basuki Tjahaja Purnama itu justru ketambahan pendukung cantik dari kalangan selebritas setelah Sophia Latjuba. Sosok wanita tersebut yakni Luna Maya.

AGEN POKER UANG ASLI


Lewat Instagram pribadinya, Luna Maya mengunggah foto kebersamaannya dengan Ahok dan istrinya, Veronica Tan, di kediaman beliau. Bersamanya turut serta pula sang kekasih, Reino Barack
.
"Maju terus dan tetap semangat @basukibtp #kamiahok," ujar Luna Maya di keterangan foto.

AGEN DOMINO UANG ASLI 


Tak hanya itu, Kamis (17/11/2016) pagi tadi, Luna Maya juga kabarnya hadir di Rumah Lembang bersama pendukung Ahok lainnya. Artis 33 tahun itu ikut menyerukan dukungannya untuk memilih Ahok di Pilkada 15 Februari 2017 mendatang.

POKER ONLINE UANG ASLI


Di sisi lain Luna Maya menyayangkan kasus yang saat ini tengah menjerat Ahok. Apalagi Luna mengaku terkesan dengan kinerja Ahok selama ini.

"Maju terus, pak. Agak disayangkan kalau kerja yang bagus harus terhalang saja sih. Dulu saya tinggal di daerah Bangka. Dulu banjir terus sekarang sudah enggak," ungkap mantan kekasih Ariel NOAH itu.

DOMINO ONLINE UANG ASLI


Tak lama Luna hadir, datang penyanyi kawakan Koes Hendratmo dan pelantun tembang Mari Bercinta, Aura Kasih ikut memberikan dukungan untuk Ahok.
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment