Post AD

AGEN POKER UANG ASLI

Habib Rizieq Dirawat Di Rumah Sakit Ummi Bogor Sejak Selasa Siang. Mari Kita Berdoa Untuk Beliau Cepat Sembuh

Habib Rizieq Dirawat Di Rumah Sakit Ummi Bogor Sejak Selasa Siang. Mari Kita Berdoa Untuk Beliau Cepat Sembuh


Agen Dewa Poker - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dirawat di Rumah Sakit UMMI, Bogor. Menurut sumber TribunnewsBogor.com yang enggan disebutkan namanya, Habib Rizieq masuk rumah sakit hari ini, Selasa (6/12/2016) siang.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


“Iya benar habib ada di rumah sakit Ummi di daerah Empang, Beliau cuma mau istirahat aja di Bogor,” ujarnya saat dihubungi Beritahaloindonesia.blogspot.com. Habib Rieziq memang berkeiningan untuk dirawat dan beristirahat di Bogor.

AGEN POKER UANG ASLI


Kabar masuknya Habib Rizieq masuk rumah sakit sudah menyebar di media sosial Twitter.
Banyak netizen yang mendoakan agar Habib Rizieq segera disembuhkan. Seperti netizen bernama ‏@na_dirs yang mengunggah foto Habib Rizieq terbaring di rumah skit.
Dalam foto itu, Habib abib

AGEN DOMINO UANG ASLI 


erbaring di atas kasur bersama seorang pria yang mengenakan baju cokelat di sebelahnya.
@na_dirs: Sekjen FPI blg Habib Rizieq dirawat krn sakit. Humas FPI blg yg sakit itu istrinya Habib. Mari kita doakan saja keduanya. Kabar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dirawat di rumah sakit telah beredar di media sosial.

POKER ONLINE UANG ASLI 


Seorang narasumber TribunnewsBogor.com, yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa Habib Rizieq masuk rumah sakit Ummi pada Selasa, (6/12/2016) siang. “Iya benar Habib masuk Rumah Sakit Ummi sejak tadi siang,” ujarnya saat dihubungi Beritahaloindonesia.blogspot.com.

DOMINO ONLINE UANG ASLI 


Ia menuturkan, Habib Rizieq dirawat karena mengalami kelelahan. Habib pun meminta untuk beristirahat di Bogor. “Insya Allah hanya kelelahan, Iya Habib ingin istirahat di Bogor, Insya Allah beliau hanya ingin istirahat di Bogor aja,” ujarnya. Ia pun menuturkan bahwa Habib Rizieq hanya perlu banyak istirahat saja. “Namanya orang di rumah sakit kan harus banyak istirahat, jadi Habib juga harus banyak istirahat agar cepat kembali pulih, kita doakan saja agar habib cepat sehat dan kembali pulih,” tuturnya. ()
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment