Post AD

AGEN POKER UANG ASLI

Jokowi: Tender Harus Profesional, Menang Bukan karena Teman

Jokowi: Tender Harus Profesional, Menang Bukan karena Teman

Agen Dewa Poker - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar setiap proses tender di sektor minyak dan gas (migas) dilakukan dengan bersih. Jokowi tak ingin ada permainan atau kongkalikong dalam proses tender. Oleh sebab itu, dibutuhkan sikap profesional dalam setiap kegiatan bisnis.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


Jokowi menjelaskan, pemerintah selalu terbuka dalam setiap proses tender. Semua pihak boleh terlibat ikut dalam kegiatan tender program atau proyek milik pemerintah. Namun harus perlu menjadi catatan, semua pihak yang ikut tender harus profesional dengan mengikuti tata cara yang berlaku.

AGEN POKER UANG ASLI


"Silahkan kirim-kirim gas ke Pertamina ke PLN, kirim batu bara Ke Pertamina ke PLN silahkan, tapi tolong junjung tinggi profesionalisme untuk bersaing," kata Jokowi, saat meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Panasbumi (PLTP), Lahendong Unit 5 dan 6, di Topaso Minahasa, Sulawesi Utara, Rabu (27/12/2016). Menurut Jokowi, dalam proses penunjukan pemenang tender, pemerintah mempertimbangan banyak komponen. Pertama harga harus bersaing. Namun bukan berarti harga yang paling rendah akan memenangkan tender. Pemerintah tetap akan melihat kualitas.

AGEN DOMINO UANG ASLI 


jokowi menekankan tidak akan memilih pemenang tender berdasarkan kedekatan atau kekerabatan. " Tender yang baik yang harganya murah tapi berkualitas, itu yang dipilih. Bukan karena kedekatan, bukan kerena pertemanan,"‎ ucap Jokowi. Pelaku bisnis yang ingin memenangkan tender harus mampu bersaing, karena saat ini adalah musim berkompetisi. "Sekarang harus bersaing musimnya berkompetisi," tegasnya.

POKER ONLINE UANG ASLI 


Jokowi bukan tanpa sebab berkomentar soal tender. Hal tersebut keluar tekait dengan penyebab mahalnya harga listrik dari pembangkit listrik berbasi Energi Baru Terbarukan (EBT). Menurutnya, penyebab mahalnya harga listrik dari pembangkit berbasis EBT di Indonesia karena telalu banyak beban biaya yang seharusnya tidak perlu masuk dalam pembentukan harga listrik.

DOMINO ONLINE UANG ASLI  


Beban biaya tersebut muncul dari terlalu banyak pihak yang bertindak sebagai perantara dalam proyek ‎pembangunan pembangkit. "Terlalu banyak orang di tengah, terlalu banyak yang brokerin, terlalu banyak yang mengakali. Benar atau tidak?" tutup Jokowi.(Pew/Gdn)
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment