Post AD

AGEN POKER UANG ASLI

Video Mesum Siswa Tegal Jadi Viral di Facebook

Video Mesum Siswa Tegal Jadi Viral di Facebook

Agen Dewa Poker - Video mesum diduga siswa Tegal beredar secara viral di media sosial Facebook. Pelaku dalam video itu terlihat bermesum ria di Pantai Larangan, Munjungagung, Kecamatan Kramat.

SITUS RESMI JUDI ONLINE 


Video mesum itu pertama kali muncul di sebuah akun Facebook. Selanjutnya, video mesum itu langsung menyebar di kalangan warga Tegal. Yang membuat miris, pelakunya masih belia dan si perempuan mengenakan hijab. Pelaku diketahui sebagai warga Tegal karena dari dialeknya. “Kalau dari bahasa yang ada di FB maupun yang diucapkan mirip orang Tegal. Jadi kemungkinan tak lain ini orang Tegal,” papar Fanda (34), salah seorang warga.

AGEN POKER UANG ASLI


Selain itu, katanya, jika melihat profil pengunggahnya, juga tertulis statusnya masih siswa di salah satu sekolah di Kabupaten Tegal. Dia berharap agar pihak yang berwajib segera turun tangan mengusut pemeran dalam video mesum itu sekaligus pengunggahnya ke Facebook.

AGEN DOMINO UANG ASLI 


“Sebab, kalau dibiarkan ini akan menjadi semacam virus yang dapat merusak mental anak didik,” tandasnya. Sementara dari informasi yang berhasil dihimpun, dalam video ada adegan tidak pantas, terdapat sepasang remaja laki-laki dan perempuan mengenakan seragam sekolah bermesraan di sebuah warung.

POKER ONLINE UANG ASLI 


Pasangan tersebut tampak bermesraan dan sesekali berciuman. Video itu direkam secara sembunyi-sembunyi oleh seseorang. Sang perekam video tampak beberapa kali mengucapkan kata-kata dengan logat tegalan yang kental.

DOMINO ONLINE UANG ASLI  


Dalam waktu singkat, video tersebut sudah menjadi viral dan telah ditonton ribuan kali. Setelah sempat menjadi viral, video tersebut sudah dihapus pemilik akun FB milik pengunggah
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment