Post AD

AGEN POKER UANG ASLI

Tim Anies: Kami Tak Sebar Spanduk Provokatif dan Berbau SARA

Tim Anies: Kami Tak Sebar Spanduk Provokatif dan Berbau SARA

Agen Dewa Poker - Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, membantah membuat spanduk bernada provokatif yang memuat tulisan "Saya Muslim Sejati, No Syiah, No Sekuler".

SITUS RESMI JUDI ONLINE 


Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera, mengatakan jika pihaknya tidak pernah membuat desain alat peraga kampanye bernada provokatif seperti itu.

AGEN POKER UANG ASLI


"Desain yang kami buat, kontennya selalu tentang visi misi Anies-Sandi ataupun terkait acara. Bukan provokatif yang menyerang SARA atau kelompok tertentu," ujar Mardani saat dikonfirmasi hari ini, Selasa (3/1/2017).

AGEN DOMINO UANG ASLI 


Mardani menandaskan, adanya meme bermuatan provokatif tersebut menunjukkan pasangan calon gubernur-wakil gubernur nomor urut 3 itu diserang kampanye hitam oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab. Di masa sekarang ini, 


kita ingin membangun persatuan. Tidak pernah kami membuat spanduk dengan pesan memecah belah atau menyombongkan diri sebagai muslim sejati. Spanduk yang dilaporkan itu adalah kampanye hitam yang keji," ucap politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

POKER ONLINE UANG ASLI 


Menindaklanjuti hal tersebut, Mardani akan berkonsultasi dengan Tim Hukum dan Advokasi Anies-Sandi untuk menentukan apakah akan mengambil langkah hukum atau tidak. "Apakah kami akan laporkan ke aparat berwajib atau Bawaslu, nanti akan kami beritahukan," ujar Mardani.

DOMINO ONLINE UANG ASLI


Selain membantah penyebaran spanduk provokatif, Mardani juga membantah kabar yang menyebut bahwa Anies berpaham Syiah. Menurut dia, Anies merupakan muslim yang berpaham Ahlu Sunnah wal Jamaah, seperti kebanyakan umat Islam lainnya di Indonesia." Pak Anies muslim Ahlu Sunnah wal Jamaah," Mardani menandaskan.
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment