Post AD

AGEN POKER UANG ASLI

Kesehatan Menurun, Pemeriksaan Rachmawati soal Makar Tertunda

Kesehatan Menurun, Pemeriksaan Rachmawati soal Makar Tertunda

Agen Dewa Poker - Pemeriksaan Terhadap Rachmawati Soekarnoputri belum dilakukan hingga Jumat malam, 2 Desember 2016, sebab kondisi kesehatannya tidak stabil.

SITUS RESMI JUDI ONLINE 


Rachmawati termasuk di antara sembilan tersangka lainnya terkait kasus dugaan makar dan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), yang ditangkap pada Sabtu dini hari, 2 Desember 2016.

AGEN POKER UANG ASLI


Bu Rachma Belum Di pericsakan karena sakit mungkin bu rachma ketua advokasi cinta tanah air ACTA) Kris Ibnu, Depok, Jumat (2/11/2016).

AGEN DOMINO UANG ASLI 


Kris menjelaskan, tekanan darah Rachmawati meninggi. Sehingga dengan alasan kesehatan dia tidak perbolehkan diperiksa. "Dari Brimob ada dinas kedokteran, ada dua dokter. Diperiksa tensi dan ditanya mengenai kesehatan dasarnya," ujar dia.

POKER ONLINE UANG ASLI 


Kris menuturkan seluruh tersangka dugaan makar dan pelanggaran UU ITE berada di Mako Brimob Kelapa II Depok. Mereka diperiksa secara terpisah. "Ratna Sarumpet misalnya, diperiksa di Gedung Detasemen B," Kris memungkasi.

DOMINO ONLINE UANG ASLI 


Sementgara, dari 10 orang yang ditangkap, tujuh orang menjadi tersangka dugaan makar berinisial AD, E, KZ, RS, RA,SB, RK. Satu tersangka lain terkait dugaan penghinaan terhadap penguasa berinisial AD. Sedangkan dua lainnya melanggar Undang-Undang ITE berinisial JA dan RK.

Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment