Post AD

AGEN POKER UANG ASLI

Sandiaga Uno Di Suapin Oleh Ibu Warga Bakasi Begini Ceritanya.


Agen Dewa Poker - Padahal Hari ini Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyempatkan Diri menjadi Juri Lomba masak Dadakan yang digelarkan Ibu ibu warga jalan Bakasi Raya  Rt 01 Rw 07 jatinegara kaum pulogadung Jakarta Timur.

SITUS RESMI JUDI ONLINE  


Dalam kesepatan tersebut pria yang akran disapa sandi itu menujy masakan seorang ibu muda bahkan sandi disuapin dengan ibu muda tersebut dengan romantis dan ibu-ibu yang lain melihat dan photo Romantis Dengan ibu muda tersebut. Peristiwa itu terjadi ketika Sandi tiba kompleks tersebut, yang disambut alunan musik marawis. Dia lalu mencicipi satu per satu nasi goreng khas buatan para ibu.

AGEN POKER UANG ASLI


Saat itulah, Sandi bertemu Murnia yang berada di meja nomor tiga. Sembari tersenyum dan sedikit merayu, Sandi meminta perempuan 34 tahun itu menyuapinya agar terasa lebih nikmat. Ajakan yang tak biasa itu seketika membuat riuh suasana. Para ibu bersorak sorai. Sementara Sandi yang sedikit tersipu menutupi adegan romantis itu menggunakan alat peraga kampanye, agar tak terlihat sorot kamera awak media.

AGEN DOMINO UANG ASLI 


"Cemburu enggak ya?" seloroh Sandi, Sabtu 3 Desember 2016. Ucapan Sandi itu jelas ditujukan untuk sang istri, Nur Asia, yang siang itu kebetulan tidak ikut mendampingi kampanye.


Sementara, Murni yang diminta menyuapi Sandi terkejut. Dia tak kuasa menahan senyum seraya menyuapkan sesuap nasi goreng Mengkudu buatannya. "Waktu saya ditawarin untuk nyuapin itu spontan, saya nya malah kikuk. Apalagi ibu-ibu semuanya pada teriak-teriak," ungkap Murni, malu.


Murni sejatinya sangat grogi saat menyuapi Sandi. Tapi apa daya, permintaan itu tak bisa ditolaknya, lantaran ia juga mengidolakan Sandi. "Rasanya itu deg-degan, saya gugup, makanya waktu mau nyendok itu agak lama, saya bingung mau ambil nasi, tapi enggak kena-kena dagingnya. Abis kaku," ungkap Murni, semringah.

Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment