Post AD

AGEN POKER UANG ASLI

Memiliki Sabu-Sabu, Dua Pria Diamankan Polisi

Memiliki Sabu-Sabu, Dua Pria Diamankan Polisi

Agen Dewa Poker - Personil Polsek Blang Mangat, Kota Lhokseumawe menangkap dua pria karena memiliki narkoba jenis sabu di komplek LP Punteut, 


SITUS RESMI JUDI ONLINE 



Desa Ulee Blang Mane Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Minggu (26/2), sekitar pukul 00.30 WIB.


AGEN POKER UANG ASLI



Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Blang Mangat Ipda Iskandar menyebutkan dua tersangka yang ditangkap itu adalah AN (49) warga dusun Beringin Desa Ulee Blang Mane dan HS (32) warga Dusun Kuta Baro Desa Ulee Blang Mane Kecamatan Blang Mangat.




Iskandar menjelaskan penangkapan keduanya berawal dari laporan masyarakat terkait adanya transaksi narkoba jenis sabu di Dusun Kuta Baro Desa Ulee Blang Mane Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, kemudian pihaknya melakukan penyelidikan dan langsung menggrebek rumah tersebut.


AGEN DOMINO UANG ASLI 



Dari hasil penggeledahan kita meringkus kedua tersangka dan menemukan barang bukti empat paket sabu, 45 plastik warna kristal, empat unit Hp dan satu buah pistol korek api lengkap dengan sarungnya, kata Iskandar kepada AJNN.


POKER ONLINE UANG ASLI 



Selain itu, polisi juga menyita barang bukti uang tunai hasil penjualan sabu sebanyak Rp 216 ribu, empat ringgit uang Malasyia yang diduga terkait dengan transaksi sabu tersebut.


DOMINO ONLINE UANG ASLI 



Kita akan melakukan pengembangan guna mengungkap peredaran barang haram itu. Termasuk asal barangnya, sebut Iskandar.
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment